OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Analisa Teknis WTI: Merosot Ke Terendah 1-Minggu Dan Rebound, Kembali Di Sekitar $55,00

  • WTI memperpanjang penurunan minggu ini dari dekat puncak enam minggu.
  • Menemukan support yang layak di dekat level Fibo. 23,6%, di sekitar $54,00.

Setelah naik ke dekat puncak enam minggu awal pekan ini, WTI mulai mundur dari resisten yang ditandai oleh level Fibonacci 50% dari penurunan 66,57-50,51. Terlepas dari kenyataan bahwa OPEC setuju untuk memangkas outputnya, harga Minyak menyaksikan beberapa tindak lanjut aksi jual pada hari Kamis dan menambah penurunan besar sesi sebelumnya.
 
Penolakan intraday dari SMA 200-hari yang sangat penting untuk sesaat menyeret emas hitam di bawah $54,00/barel untuk pertama kalinya dalam lebih dari seminggu. Level yang disebutkan menandai support Fibo. 23,6% dan sekarang akan bertindak sebagai titik penting untuk pergerakan komoditas selanjutnya.
 
Sementara itu, indikator-indikator teknis pada grafik harian telah kehilangan momentum positif tetapi belum mengumpulkan traksi bearish. Oleh karena itu, akan bijaksana menunggu penembusan berkelanjutan di bawah support yang disebutkan sebelum memposisikan diri untuk penurunan jangka pendek lebih lanjut ke arah menantang $53,00/barel.
 
Lintasan ke bawah lebih lanjut bisa diperpanjang menuju support horizontal $52,50, yang jika ditembus akan mengekspos terendah Agustus - di sekitar pertengahan $50 - dengan beberapa support menengah dekat angka bulat $52,00 dan $51,00.

Grafik harian WTI

fxsoriginal

 

Perubahan Persediaan Gas Alam EIA Amerika Serikat September 6 Meleset Dari Harapan 82B

Perubahan Persediaan Gas Alam EIA Amerika Serikat September 6 Meleset Dari Harapan 82B
Baca selengkapnya Previous

Analisa Teknis AUD/USD: Aussie Sentuh Tertinggi Baru Mingguan, Mendekati Level 0,6900

Aussie diperdagangkan dalam tren bearish di bawah simple moving average (SMA) 100 dan 200-hari. Namun, pasar rebound tajam di September saat pasar men
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat