OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

USD/JYP Tergelincir Kembali Di Bawah 108,00 Di Tengah Gelombang Penghindaran Risiko Baru

Dengan risk-off kembali masuk dan Dolar AS (USD) memangkas kenaikan baru-baru ini, pedagang USD/JPY menilai kembali pemulihan terbaru sambil menyeret pasangan ini kembali di bawah 108,00 pada Senin pagi.

Pembeli greenback menunggu petunjuk baru untuk memperpanjang sisi atas sebelumnya, dipicu oleh the Fed yang menurunkan peluang kenaikan suku bunga yang besar, karena pandangan keseluruhan tetap bearish untuk kebijakan moneter masa depan oleh Federal Reserve AS.

Menambah pullback bisa jadi penghindaran risiko terbaru karena ketegangan Inggris dan Iran, karena penangkapan kapal tanker minyak Inggris oleh Iran, intensif setelah anggota parlemen dari kedua belah pihak memperingatkan satu sama lain di mana Teheran tetap siap untuk meregangkan ketegangan di luar masalah kapal.

Di tempat lain, sentimen optimis yang terdengar sebelumnya seputar kesepakatan perdagangan AS-China berubah lamban setelah media China mengatakan negara naga memiliki prasyarat sendiri untuk membeli lebih banyak dari produksi pertanian AS. Lebih lanjut, kesengsaraan perdagangan menjadi pahit setelah Reuters melaporkan bahwa China akan memungut bea anti-dumping baru pada impor stainless steel dari Uni Eropa, Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan.

Investor sekarang bisa beralih ke pidato Gubernur Bank of Japan (BoJ) Haruhiko Kuroda untuk mencari petunjuk tentang bagaimana kebijakan moneter dapat menyelaraskan diri dengan kemenangan pemilihan majelis tinggi Perdana Menteri (PM) Shinzo Abe dan kemungkinan kenaikan pajak. Juga harus dicatat bahwa para pejabat the Fed sedang dalam masa blackout dan karenanya berita perdagangan/politik akan menarik perhatian pasar.

Analisis Teknis

Ketika exponential moving average (EMA) 21-hari di level 108,10 bertindak sebagai penghalang sisi atas langsung, 108,65 yang terdiri dari EMA 50-hari dapat mempertanyakan kenaikan lebih lanjut pasangan ini. Untuk sisi bawah, 107,55 dan 107,20 tampaknya menjadi support terdekat yang perlu diawasi sebelum menargetkan 106,80 jika memegang posisi jual.

Analisa Teknis EUR/GBP: Bull Kelelahan Setelah Kenaikan 11-Minggu Berturut-Turut

Bull EUR/GBP tampak kelelahan, setelah bergerak naik 11-minggu, dan pasangan ini bisa turun ke MA 10-minggu di 0,8917 dalam beberapa hari ke depan. Be
Baca selengkapnya Previous

Saham Asia Turun Di Seputar Turunnya Kemungkinan Pelonggaran Fed Yang Agresif

Saham Asia melaporkan penurunan moderat pada saat penulisan di seputar meredanya kemungkinan penurunan suku bunga agresif Federal Reserve AS akhir bul
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat