OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

GBP/JPY Tergelincir Di Bawah 140,00, Terendah Sejak Pertengahan Januari

Pasangan GBP/JPY jatuh ke terendah empat bulan selama awal sesi Eropa hari ini, dengan bears sekarang mengincar pelemahan berkelanjutan di bawah level psikologis utama 140,00.

Pasangan ini memperpanjang lintasan bearish baru-baru ini dan sekarang telah mundur lebih dari 650-pip dari puncak bulanan yang dibuat pada 3 Mei di tengah gigihnya tekanan jual di sekitar Pound Inggris. Sentimen yang sudah lebih lemah semakin memburuk setelah sumber Partai Buruh mengatakan tidak ada gunanya melakukan kesepakatan dengan pemerintah yang akan runtuh.

Sementara itu, komentar terbaru pemimpin oposisi Inggris Corbyn, mengatakan Partai Buruh akan terus menentang kesepakatan Brexit yang diajukan PM Inggris Theresa May. Dalam suratnya kepada May, Corbyn mengkonfirmasi pembicaraan Brexit telah runtuh, yang memicu kekhawatiran Brexit tanpa-kesepakatan dan terus melukai Pound British.

Patut dilaporkan bahwa setelah gagal mendapatkan persetujuan parlemen tiga kali, pemerintah telah berjanji untuk membawa kembali perjanjian Brexit di hadapan parlemen untuk dilakukan pemungutan suara lagi pada awal Juni.

Ditambah, berlakunya suasana hati-hati, seperti yang digambarkan oleh sentimen perdagangan yang lebih lemah di sekitar bursa ekuitas Eropa, mendukung status safe haven relatif Yen Jepang dan lebih lanjut berkolaborasi dengan nada penawaran jual berat/penurunan yang sedang berlangsung dalam pasangan ini ke level terendah sejak pertengahan Januari.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

 

Corbyn, Inggris: Buruh Akan Terus Menentang Kesepakatan Brexit May

Pemimpin oposisi Partai Buruh Inggris Corbyn saat ini diberitakan, melalui Reuters, membuat beberapa komentar tentang negosiasi Brexit lintas-partai.
Baca selengkapnya Previous

WTI Dapatkan Kembali $63 Di Tengah Risiko Pasokan, Menanti Data Rig AS, Pertemuan OPEC+

WTI (futures di Comex) memperpanjang momentum bullish ke hari keempat hari ini, sekarang menggoda puncak dua minggu 63,48, karena sentimen tetap diduk
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat