OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

USD/JPY: RSI Harian Belum Konfirmasi Terendah Baru

FXStreet - USD/JPY dibuka di Tokyo bergerak hanya 10 pips ke sisi bawah dalam sesi yang tampaknya tenang.

Kemarin, serangan teror Brussels merupakan katalisator untuk pemindahan dana ke aset lebih aman tapi tidak berlangsung lama sebelum pasar pulih dan beraktivitas seperti biasa. Yen kehilangan semua kenaikan dan bulls USD/JPY mengambil alih, melampui tertinggi pembukaan, membawa harga ke tertinggi 112,48.

Di sesi AS, Fed Evans mengubah nada dovish-nya. Berbicara di Chicargo, ia cukup hawkish. "Presiden Fed Chicago Evans mengatakan proyeksi dot plot terbaru (menyiratkan dua kenaikan lagi pada tahun 2016) adalah asumsi yang layak. Dia melihat pertumbuhan 2016 antara 2,0% dan 2,5%, dengan fundamental domestik baik tetapi perkembangan global tereset. Dia menyatakan pendekatan "tunggu dan lihat" mengenai penilaian risiko sebelum kenaikan lagi. Evans biasanya bersandar ke arah suku bunga yang lebih rendah sehingga sangat menarik jika dia senang berbicara tentang 2 kenaikan tahun ini, dengan pasar hanya mengantisipasi satu kenaikan," penjelasan analis di Westpac.

Event USD/JPY yang diperhatikan

Kita sekarang mengalihkan perhatian ke data yang dijadwalkan minggu ini dalam bentuk barang tahan lama (Kamis 12:30 GMT), PDB kuartal keempat AS (estimasi ketiga) (Jumat 12:30 GMT). Untuk bulan berikutnya, manufaktur China dan non-farm payrolls AS adalah perhatian berikutnya.

Level USD/JPY

Telah ada rebound jangka pendek dalam harga pada grafik harian pulih dari 110,67 terendah 16 Maret. Resisten awal di 112,99 ditawarkan oleh MA 20-hari dan tetap dibatasi oleh garis resisten jangka pendek di 114,16, seperti dicatat oleh Karen Jones, analis kepala di Commerzbank. "RSI harian USD/JPY belum mengkonfirmasi terendah baru di 110,67. Hal tersebut menunjukkan hilangnya momentum sisi bawah."

Valeria Bednarik, kepala analis di FXStreet menjelaskan bahwa, "Dalam grafik 4 jam, indikator Momentum melambung naik tajam dari level 100 sementara indikator RSI juga bergerak ke utara dalam wilayah positif, mendukung reli berkelanjutan, jika saham Asia meniru rekan-rekannya di Amerika."

[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]

NZD/USD: Bulls Goyah Di depan SMA 200-Jam

NZD/USD saat ini diperdagangkan di 0,6745 dengan tertinggi 0,6761 dan terendah 0,6739.
Baca selengkapnya Previous

AUD/USD Bullish Dalam Waktu Dekat - FXStreet

Valeria Bednarik, kepala analis di FXStreet menjelaskan bahwa Dolar Australia membalikkan penurunan terbaru terhadap greenback dan naik pulihkan level 0,7600.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat