OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

USD/JPY: Aksi Jual Sejak Ledakan Bandara Brussels

FXStreet - USD/JPY telah kehilangan level 112,00, saat ini mencetak terendah baru hari dekat 111,75, dengan aksi jual dipicu oleh ledakan di bandara Brussels, dengan beberapa orang dilaporkan tewas.

Risk off untungkan Yen

Ledakan, yang berlangsung sekitar 15 menit setelah pembukaan Frankfurt, telah melihat Eropa Stoxx 50 jatuh sebanyak 0,5%, SP500 futures turun 0,3%, Treasury 30-tahun AS telah menemukan penawaran beli yang kuat, dengan Yen Jepang dan Franc Swiss yang paling diuntungkan.

Gambaran teknis USD/JPY

Secara teknis, penurunan impulsif dari tertinggi kini telah menyingkirkan support 111,84, dengan penerimaan di bawahnya, menunjukkan sisi bawah lebih lanjut, sejalan dengan momentum bear saat ini, memungkinkan. Jika pasangan ini melanjutkan penurunannya, 111,70 (pivot harian) adalah fokus berikutnya, diikuti oleh 111,50. Pada sisi atas, selama 112,00 dipertahankan, argumen untuk jual pada penguatan tetap berlaku. Pada skema besar, pasangan ini telah berada dalam kisaran antara 112,20/40 dan 110,80, dengan penembusan ekstrim salah satu sisi diperlukan untuk mengatur bias arah selanjutnya.

[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]

Pratinjau IFO dan Survei Zew Jerman: Apa Yang Diharapkan Dari EUR/USD?

EUR/USD gagal menembus resistensi DMA-5 1,1258 di Asia dan sekarang diperdagangkan di sekitar tingkat 1,1245 menjelang rilis IFO Jerman, yang akan diikuti dengan angka survei Zew.
Baca selengkapnya Previous

Korban Dilaporkan Pada Ledakan Bandar Belgia

Beberapa orang dilaporkan tewas setelah ledakan bandara Belgia, dengan jumlah korban masih belum jelas. Kantor berita Belgia melaporkan seorang pria menggunakan pistol dan berteriak dalam bahasa Arab sebelum ledakan terjadi.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat